Laman

Kamis, 25 Februari 2016

Cara Mengatasi Pegal dan Mudah Capek

Informasi Cara Mengatasi Pegal dan Mudah Capek dengan Chitosan Capsule (Green World)


Chitosan Capsule Solusi Terbaik sebagai Cara Mengatasi Pegal dan Mudah Capek

Selamat Datang dan Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Artikel Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara Mengatasi Pegal dan Mudah Capek dengan menggunakan Chitosan Capsule yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi Kandungan Nutrisi dan Manfaat dalam Chitosan Capsule (Green World) sebagai Cara Mengatasi Pegal dan Mudah Capek :


Cara Mengatasi Pegal dan Mudah Capek
Chitosan Capsule (Green World) yang kami rekomendasikan sebagai Cara Mengatasi Pegal dan Mudah Capek terbuat dari kulit udang dan cankang kepiting yang tidak dapat di cerna, maka ia akan melewati usus tanpa di serap, sehingga tidak akan menambah kalori, sifat kimiawi chitosan membuatnya terikat pada beberapa makanan berlemak yang kita konsumsi.

Chitosan Capsule telah terbukti membantu penyembuhan penyakit. Chitin Chitosan Capsules memiliki komposisi utama terdiri dari chitin (serat tempurung udang dan kepiting yang tidak larut) dan chitosan (serat tempurung yang dapat larut).

Chitin Chitosan begitu masuk ke dalam tubuh manusia akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak yang membawa ion negatif sehingga tidak diserap oleh usus melainkan dikeluarkan dari tubuh. Pada waktu bersamaan chitosan dapat mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah.

Selain itu, Zat chitin yang terdapat dalam chitosan dapat mengaktifkan sel tubuh manusia, mengatur saraf simpatik dan sekresi hormon, serta melancarkan metabolisme tubuh. Komposisi : Chitin(Chitosan). Isi : 60 kapsul. Harga : Rp. 264.500,-/ botol. Khasiat Chitosan Capsule : Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh,

melindungi hati dan menawar racun. Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas. Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor. Chitosan Capsule baik sangat untuk dikonsumsi oleh :

Penderita tumor. Penderita hipertensi dan gula darah tinggi. Obesitas. Hepatitis akut dan kronis. Orang yang mudah flu dan capek. Yang aliran darahnya tidak bagus dan suka merasa pegal. Cara Pemakaian : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.

Perhatian : Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Testimoni Kesembuhan Konsumen mengenai Chitosan Capsule (Green World) :

Nama : Bpk. Ramli Tarigan.  Usia : 56 Tahun. Alamat : Linggajulu, Simpang Baru, Tanah Karo. Keluhan : Jantung seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan kolesterol tinggi.

Sebelumnya jantung saya rasanya seperti ditusuk jarum, sering sakit-sakitan, badan kurus dan kolesterol tinggi. Atas rekomendasi teman saya Ibu Rosiana Barus, saya mendatangi stokis Green World di Medan. Saya mulai mengkonsumsi produk Jianxin Capsule, Super Nutrition, Chitosan Capsule dari Green World.

Setelah 3 minggu kondisi saya terasa membaik, puji Tuhan saya cocok dengan produk Green World dan saat ini setelah sehat saya masih rutin konsumsi produk Green World untuk menjaga kesehatan saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan IBU ROSIANA BARUS.

Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini. Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Chitosan Capsule (Green World) sebagai Cara Mengatasi Pegal dan Mudah Capek, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format NSA seperti di bawah ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan:
NSA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NSA Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Chitosan Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Chitosan Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Chitosan Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 264.500,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NSA )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Chitosan Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Chitosan Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Chitosan Capsule Green World di toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit yang selama ini di derita. Amin :) 


Cara Mengatasi Pegal dan Mudah Capek