Laman

Selasa, 23 Februari 2016

Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah

Informasi Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah dengan Spirulina Plus Tablet (Green World)


Rekomendasi Terbaik sebagai Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung serta Terima Kasih sebelumnya telah mengunjungi Artikel kami ini. Nah, untuk Informasi Kesehatan yang akan kami sajikan pada Kesempatan kali ini yaitu mengenai Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah dengan menggunakan Spirulina Plus Tablet yang merupakan salah satu Produk dari Green World.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan Kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda. Nah, Berikut akan kami Jelaskan Ulasan selengkapnya dibawah ini.

Informasi mengenai Daya Tahan Tubuh :

Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah
Daya Tahan Tubuh yaitu kemampuan fisik, yang berfungsi untuk membentengi tubuh dari masuknya kuman. Oleh karena itu penting sekali bagi kita untuk tetap menjaga daya tahan tubuh yang kita miliki. Jika daya tahan tubuh yang kita miliki baik, maka tubuh akan sehat.

Sebaliknya, jika daya tahan tubuh menurun, maka kuman akan mudah masuk ke dalam tubuh, dan tubuh akan lebih mudah terjangkit penyakit.

Nah, untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah tersebut maka Kami rekomendasikan Spirulina Plus Tablet (Green World) sebagai Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah yang sangat Aman dan Alami. Dan Berikut ini Ulasan Informasinya :

Informasi Keistimewaan Spirulina Plus Tablet (Green World) sebagai Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah :


Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah
Spirulina Plus Tablet merupakan salah satu dari Produk Green World yang sangat baik untuk Membantu Proses Penyembuhan maupun untuk Menjaga Kesehatan, dan salah satu manfaatnya yaitu untuk Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah. Spirulina Plus Tablet ini sudah terdaftar di BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan No. Registrasi POM TI : 124 546 591.

Komposisi Spirulina Plus Tablet (Green World) : Spirulina Platensis. Isi Spirulina Plus Tablet (Green World) : 200 Tablet. Harga Spirulina Plus Tablet (Green World) : Rp. 253.000,-/ botol. Khasiat Spirulina Plus Tablet (Green World) : Suplemen nutrisi terbaik bagi orang yang terlalu kurus, lemah dan anemia. Untuk mencegah penyakit hati akut atau kronis dan sirosis.

Melindungi saluran pencernaan, mencegah gastritis, ulkus dan penyakit gastrointestinal lainnya. Mencegah penyakit jantung dan diabetes. Mencegah kanker. Meningkatkan imunitas. Mengurangi lelah dan efek penuaan. Spirulina Plus Tablet (Green World) sangat baik untuk dikonsumsi oleh : Daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur dan mudah lelah.

Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik. Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati. Badan lemah, penderita anemia. Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra. Penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi. Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.

Aturan Konsumsi dan Cara Penyajian Spirulina Plus Tablet (Green World) : 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat. Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang dapat kami sampaikan pada Kesempatan kali ini.

Apabila anda berminat untuk merasakan merasakan manfaat dari Spirulina Plus Tablet (Green World) sebagai Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.222.243.893 dengan menggunakan format NSP seperti di bawah ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.222.243.893
 
Contoh Pemesanan:
NSP : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format NSP Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Spirulina Plus Tablet Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Spirulina Plus Tablet Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Spirulina Plus Tablet Green World isi 200 tablet ini Rp. 253.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NSP ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Spirulina Plus Tablet Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Spirulina Plus Tablet Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Spirulina Plus Tablet Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Mengatasi Daya Tahan Tubuh Lemah